Selasa, 24 Mei 2016

Yang Suka Dipijat, Air Terjun Ini Bisa Jadi Salah Satu Tukang Pijat Anda

Air Terjun Bantimurung Di Kota Maros
Air Terjun Bantimurung, Maros, Sulsel
Tujuan Traveler - Maros di Sulsel terkenal dengan Rammang-rammang yang luar biasa. Tapi selain itu ada pula Air Terjun Bantimurung yang cantik dan bisa jadi tempat pijat alami.

Air Terjun Bantimurung berada dalam wilayah Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kalau dari Kota Makassar jaraknya sekiar 40 km. Air terjun ini lebarnya mencapai 20 meter dengan ketinggian 15 meter.

Objek wisata alam yang satu ini memang termasuk salah satu yang populer di Maros. Banyak warga lokal serta turis dari luar kota yang ramai-ramai wisata ke sini. Hal ini tak mengherankan karena Air Terjun Bantimurung memang tampak begitu cantik dan anggun. Suasana sekitarnya sejuk dengan aliran air yang cukup deras.

Nah, karena airnya begitu deras, traveler yang berdiam di bawah air terjun pun bisa merasakan sensasi seperti dipijat. Curahan air yang terasa di tubuh bagaikan pijatan alami. Traveler pun tak sedikit yang berdiri di bawah air terjun buat pijatan tak biasa ini.

Air terjun Bantimurung di Kota Maros
Rasakan Sensasi Deras Air Terjun Bantimurung
Selain itu, ada pula pengunjung yang bermain seluncuran dengan ban. Ada jasa penyewaan ban di sini sehingga pengunjung tak perlu repot. Dari anak-anak hingga dewasa, semuanya banyak yang senang menjajal seluncuran di sekitar air terjun. Tapi dengan tetap berhati-hati tentunya.

Ayo ke Bantimurung, Maros dan jadilah pasien pijatan alami air terjunnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar