Selasa, 24 Mei 2016

INI LOH SALAH SATU REKOMENDASI HOTEL DI MAKASSAR YANG ASYIK DIPAKE LIBURAN DI AKHIR PEKAN

Liburan akhir pekan di Makassar, traveler bisa mencoba di Grand Shayla City Makassar
Grand Shayla City Makassar
Info Traveller - Makassar punya banyak objek wisata yang menarik dikunjungi saat libur akhir pekan. Untuk menginap, hotel bintang 4 yang nyaman dan strategis pun tersedia.

Novotel Makassar Grand Shayla City Centre merupakan hotel bintang 4 di pusat Kota Makassar, tepatnya di Jl Chairil Anwar No 28. Lokasinya memang bisa dibilang strategis. Kalau mau ke Pantai Losari misalnya, bisa jalan kaki sekitar 15 menit, Fort Rotterdam dan pelabuhan pun mudah dijangkau, sedangkan dari bandara sekitar 40 menit.

Ketika memasuki lobi, petugas menyapa dengan ramah. Lobi di hotel dengan konsep modern minimalis ini cukup luas dan dilengkapi kursi empuk berwarna kuning serta ungu.

Di salah satu sisi lobi juga dipasang hiasan telur cokelat berukuran besar menyambut Paskah. Tak jauh dari hiasan tersebut ada layar sentuh interaktif tentang informasi seputar hotel.

Hotel Grand Shayla City sangat pas dijadikan tempat menginap bagi para traveler

Untuk kamar, Novotel Makassar Grand Shayla memiliki Superior Room, Deluxe Room, Mini Suite Room, Junior Suite Room dan President Suite Room. Beberapa tipe kamar sudah tersedia kecuali President Suite Room. Kalau Superior Room, bisa dibilang menjadi kamar standar yang paling diminati.

Total jumlah kamar yang tersedia saat ini 170. Kamar akan terus ditambah. Tahun 2016, rencananya ada 204 kamar yang akan siap beroperasi. Sehingga makin banyak pilihan kamar yang tersedia untuk traveler.

Masing-masing kamar hotel menyajikan pemandangan kota yang cantik. Fasilitasnya pun lengkap. Di kamar superior misalnya, terdapat twin bed, sofa, LED TV dengan puluhan channel, WiFi gratis, safe box, pemanas air dengan teh dan kopi, minibar, lemari, kamar mandi dengan standing shower dan hair dryer.

Hotel Grand Shayla City sangat pas dijadikan tempat menginap bagi para traveler

Untuk sarapannya, tamu hotel bisa menikmati menu lokal dan internasional di The Square Restaurant. Mulai dari bubur ayam, nasi goreng Makassar, dim sum, salad buah dan sayur, aneka roti, keju hingga jus buah segar, semua tersedia. Sarapan tersedia pukul 06.00-10.00 WITA.

Kalau ingin makan siang atau makan malam di hotel juga bisa. The Square Restaurant buka hingga pukul 23.00 WITA. Ada pula Lobby Lounge yang buka sampai jam 22.00 WITA untuk sekadar duduk santai sambil mengobrol dan nonton TV.

Hotel Grand Shayla City sangat pas dijadikan tempat menginap bagi para traveler

Fasilitas lain yang bikin betah di hotel adalah WiFi gratis di area hotel, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, pijat dan klub anak-anak. Traveler yang membawa anak namun ingin pergi sebentar meninggalkan hotel bisa menitipkan anak di sana. Ada video game dan saluran TV kartun yang bisa menghibur anak-anak.

Selain untuk liburan, jika ingin mengadakan meeting Novotel Makassar Grand Shayla memiliki beberapa meeting room dengan kapasitas 15 sampai 80 orang. Serta Barru Ballroom dengan kapasitas 500 orang, tapi jika ingin standing party bisa muat hingga 1.000 orang.

Hotel Grand Shayla City sangat pas dijadikan tempat menginap bagi para traveler

Dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, selain buat para pebisnis, Novotel Makassar Grand Shayla cukup diminati warga sekitar Makassar dan wisatawan sebagai penginapan saat libur akhir pekan.

Buat traveler yang ingin menginap saat akhir pekan, ada paket spesial yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 698 ribu untuk satu malam. Sedangkan jika ingin menginap dua malam harganya mulai dari Rp 1,5 juta, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan pijat tradisional di hotel selama 1 jam.

Tak hanya traveler lokal, Novotel Makassar Grand Shayla juga sering disinggahi turis mancanegara yang berlayar naik kapal pesiar ke Makassar. Kebanyakan turis tersebut datang dari Eropa.

"Kapal pesiar sebulan rata-rata dua kali. Biasanya untuk makan siang, dinner 30-50 orang. Banyak tamu Belanda, Jerman.

Hotel Grand Shayla City sangat pas dijadikan tempat menginap bagi para traveler


Tidak ada komentar:

Posting Komentar