Senin, 30 Mei 2016

Anda Yang Punya Duit Lebih, Bisa Coba Liburan Seru Di Brisbane, Australia

Kawasan Wisata Brisbane Australia
Liburan Seru di Brisbane, Australia
Tujuan Traveler - Kamu sedang merencanakan liburan? Pastinya kamu menginginkan liburan yang seru, membekas dengan manis dan bisa dipamerkan ke teman-teman. Kamu bisa memilih Brisbane sebagai destinasi liburan selanjutnya. Ini dikarenakan kamu bisa bermain bersama koala sambil memegang atau memeluknya, hingga selfie bareng! Semua bisa dilakukan di Lone Pine Koala Sanctuary. Kamu akan disajikan pemandangan 130 koala!

Selain itu, Brisbane juga memberikan wisata menarik lainnya. Kamu bisa menikmati sunrise di Mt Coot-tha Lookout dengan pemandangan kota yang indah. Lalu, dilanjutkan dengan menikmati sarapan ala orang lokal. Jika kamu adalah pecinta olahraga, Brisbane juga menjadi pilihan destinasi liburan yang tepat. Di Brisbane River kamu bisa menikmati olahraga seperti stand-up paddling, abseiling, kayaking dan rock climbing. Dapatkan pemandangan Brisbane River yang berbeda!

Brisbane merupakan kota terbesar ketiga di Australia yang menyajikan banyak keindahan. Mulai dari budaya, makanan, hingga kreativitas masyarakatnya. Kamu bisa berjalan-jalan di Queen Street untuk menikmati wisata sejarah menelusuri bangunan berasitektur menawan. Queensland Cultural Centre juga akan melengkapi liburan para pecinta seni dengan pameran berkelas internasional.

Untuk wisata belanja, kamu bisa berkunjung ke Queen St Mall. Kawasan tersebut menawarkan banyak toko dan pusat perbelanjaan. Kamu bisa membeli souvenir khas Austalia di sini. Jika kamu ingin liburan di pantai yang indah, langsung saja ke Tangalooma. Kamu bisa memberi makan langsung lumba-lumba hidung botol yang mengunjungi pantai tiap sore.

Masih belum puas? Kamu bisa berkunjung ke Gold Coast Australia yang terkenal dengan keindahan pantai pasir putihnya. Banyak atraksi wisata yang ditawarkan oleh Gold Coast. Kamu bisa menonton atraksi ikan paus atau whale-watching. Gold Coast terkenal akan atraksi paus yang paling atraktif. Juga dapatkan liburan seru dengan menaiki balon udara dan terbang di atas keindahan Gold Coast Hinterland. Kamu akan disajikan warna-warni balon udara yang akan terbang saat matahari terbit.

Skypoint Climb Di Brisbane Australia
Skypoint Climb di Gold Coast
Kamu suka tantangan? Coba salah satu atraksi wisata Skypoint Climb. Salah satu jenis atraksi wisata di mana kamu bisa memanjat gedung dan menyaksikan keindahan Gold Coast dari ketinggian 270 meter. Gold Coast juga terkenal akan taman bermain kelas dunia, seperti Warner Bros, Movie World dan Dreamworld. Hanya dengan waktu tempu h1 jam dai Brisbane, kamu bisa mendapatkan paket wisata lengkap di Gold Coast. Yuk Liburan Seru di Brisbane, Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar