Selasa, 24 Mei 2016

Wisata Kuliner itu Enaknya Kalo Di Warung Lesehan

Makan Di Warung Lesehan Memberikan Cita rasa tersendiri
Lesehan Pari Gogo Di Wonosari, Yogya
Tujuan Traveler - Ada warung makan yang mesti dicoba saat berkunjung ke Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Ini merupakan tujuan wisata kuliner yang terkenal di Yogyakarta. Bentuknya sederhana saja, seperti rumah-rumah dan warung di pedesaan. Namun, cita rasa kuliner yang ditawarkan sungguh menyenangkan.  Walaupun tidak terletak di pusat kota, warung ini selalu penuh dengan pengunjung.

Lesehan Pari Gogo menyediakan nasi beras merah dan aneka menu khas Yogyakarta dan Gunung Kidul. Mau belalang goreng tersedia, kepompong pohon trembesi pun ada. Tak suka yang ekstrem, banyak pilihan menu lezat lainnya. Cicipi sayur lombok bersantan yang lezat, olahan daun pepaya yang tidak lagi pahit, ikan kecil goreng kering, ayam goreng, babat bacem, dan masih banyak lagi.

Tempat duduk bisa dipilih, mau yang lesehan atau duduk di kursi kayu. Dua-duanya sama nikmat. Untuk minum, bisa dicoba teh poci. Rasa teh dan gula batunya melengkapi cita rasa masakan tradisional yang dihidangkan dalam piring dan mangkuk. Soal harga sangat terjangkau, makan minum kenyang hanya sekitar Rp25 ribu.

Salah Satu Kenikmatan Makan Di Warung Lesehan adalah Serasa dirumah sendiri
Enaknya Itu Makan Sambil Lesehan
Lesehan Pari Gogo juga menyajikan aneka oleh-oleh khas, mulai dari serundeng, usus dan paru goreng kering, intip (nasi kering seperti renginang), dan masih banyak lagi. Dengan kelengkapan dan cita rasa yang ditawarkan, tidak mengherankan jika warung lesehan itu selalu ramai pengunjung, khususnya wisatawan lokal.

Agar tidak kecewa, jika datang berombongan dalam jumlah besar, sebaiknya pesan menu terlebih dahulu. Apalagi jika ingin makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar