Sabtu, 21 Mei 2016

Pantai Di Pinggir Kota Sudah Biasa, Pantai Di Tengah Kota Hanya Disini

Pantai Buatan di Putrajaya, Malaysia
Travel News - Biasanya pantai ada di tepian pulau dan langsung berhadapan dengan laut. Di Putrajaya, Malaysia, ada taman di tengah kota dan hampir tak berombak.

Namanya Sandy Beach. Pantai ini berada di tengah kota pemerintahan Putrajaya. Bagaimana bisa?

Tentu bisa, karena ini adalah pantai buatan. Pasirnya diambil dari tempat lain dan airnya berasal dari danau buatan. Meski begitu, suasananya asyik sekali!

Biasanya, pantai ini akan dipenuhi wisatawan saat akhir pekan. Ada yang menghabiskan waktu untuk piknik di tepian pantainya, atau bermain pasir yang lembut.

Walaupun Buatan, Namun Nampak Seperti Pantai Sungguhan
Pantai yang berada di dekat pusat watersport ini berada tepat di belakang Hotel Pullman Putrajaya. Meski tak ada ombak, pantai ini tetap bisa direnangi. Namun harus memperhatikan jarak amannya ya. Jangan sampai berenang terlalu jauh.

Selain untuk liburan di pagi dan sore hari, Sandy Beach juga ramai didatangi saat malam minggu. Angin yang sepoi-sepoi dan pohon kelapa yang melambai memperkuat kesan pantai. Seru!

Putrajaya adalah kota terpadu yang dibuat oleh Malaysia. Awalnya sebagai pusat pemerintahan. Namun kini mulai ditengok juga sebagai destinasi wisata.

Kota ini terkenal rapi dan bersih. Banyak bangunan cantik beberapa di antaranya Masjid Besi dan Masjid Pink. Kota ini bisa dicapai dengan menghabiskan 1 jam perjalanan dari Kuala Lumpur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar