Selasa, 24 Mei 2016

Makan Nasi Padang itu Paling Enak Kalo Dimakan di Kota Asalnya ...

Nasi Padang sangat enak jika traveler menikmatinya di kota padang, asalnya
Nasi Padang Paling enak kalo dimakan di Kota Asalnya
Tujuan Traveller - Traveler pastinya tahu kuliner nasi padang yang terkenal nikmat. Sesekali cobalah kuliner itu ketika berlibur di tempat asalnya.

Bagi anda para traveller yang tengah bertandang ke Padang, anda wajib menyempatkan untuk mencoba kuliner khas Ranah Minang. Ya, apalagi jika bukan nasi padang. Sesekali traveller wajib mencoba rasa nasi padang di tempat kelahirannya.

Salah satu rumah makan di Padang yang rame dikunjungi adalah Rumah Makan Lamun Ombak yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman No 101, Padang Utara. Alasannya, rumah makan ini tampak cukup ramai dan didatangi oleh mobil yang silih berganti. Layaknya rumah khas di daerah Minang, Rumah Makan Lamun Ombak pun memiliki tema Rumah Gadang.

Jika anda memasuki rumah makan, para uda, (istilah untuk pria lelaki Minang) langsung dengan sigap membawa satu set kuliner Minang dan menyajikannya di atas meja.

Tidak perlu waktu lama, sajian ayam pop, telur balado, rendang dan lauk pauk lainnya segera tersaji. Tidak lupa juga kerupuk kulit yang dibalur oleh kuah santan yang gurih. Tentunya sajian kerupuk kulit basah itu merupakan salah satu khas di Padang dan sulit ditemui di Jawa.

Rasanya sedap sekali, atau lamak bana menurut bahasa Minang. Restoran ini pun buka dari pagi hingga malam. Rumah makan ini pun cukup populer dikunjungi oleh traveler yang ingin berkunjung ke daerah Painan di Kabupaten Pesisir Selatan karena searah. Dari kota Padang letaknya pun tidak jauh. Tertarik untuk mencoba kuliner nasi padang di tempat aslinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar