Selasa, 24 Mei 2016

Makan Malam di Palu Enaknya Icip-Icip Kaledo

Ke Palu Tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba kaledo khas kota palu
Kaledo, Kuliner Khas Palu, Sulteng
Tujuan Traveler - Wisata ke Anjungan Talise di Palu, jangan lewatkan kesempatan icip-icip kaledo. Sop kaki sapi khas Palu ini mantap sekali untuk makan malam.

Nah, usai bermain di Taman Anjungan Talise, malamnya, wisatawan bisa melanjutkan agenda jalan-jalan seharian ke berbagai objek wisata di Palu. Lalu untuk menutup perjalanan seharian itu, traveler bisa menikmati makan malam pakai kaledo yang terkenal kelezatannya.

Dari informasi yang dikumpulkan, kaledo merupakan sop kaki sapi khas Palu. Kaledo banyak dijual di berbagai rumah makan di Palu. Semangkok kaledo biasanya disajikan selagi hangat dan dinikmati dengan sepiring nasi putih yang hangat pula.

Perasan jeruk nipis pun ditambahkan agar sajian yang kuahnya terasa asam pedas ini makin segar. Pengunjung bisa memesan kaledo dengan tulang atau tanpa tulang. Ada pula yang ditambah dengan sumsum.

Makan Kaledo Di Palu enaknya pake pipet
Enaknya Makan Kaledo Itu Pake Pipet
Salah satu restoran yang menjual kaledo di Palu adalah Kaledo Stereo. Restoran ini begitu populer dan disebut-sebut menyajikan kaledo paling enak di Palu. Kalau traveler penasaran, bisa langsung saja datang ke sana dan nikmati sedapnya semangkok kaledo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar