Selasa, 24 Mei 2016

Hai Pencinta Travelling, Destinasi Wisata Satu ini Wajib Anda Kunjungi

Selain Danau Toba, Air Terjun Sipiso-piso bisa jadi pilihan bagi perjalanan anda
Air Terjun Sipiso-Piso, Destinasi Wisata selain Danau Roba
Tujuan Traveler - Air Terjun Sipiso-piso, merupakan salah satu obyek wisata yang cukup populer dari Sumatera Utara selain Danau Toba dan Salib Kasih Tarutung, air terjun ini memiliki keindahan yang bisa memberikan decak kagum kepada setiap pengunjungnya. Uniknya, jika anda selama ini menikmati keindahan air terjun dari bawah, jika dengan air terjun sipiso-piso maka anda akan melihat air yang terjatuh dari atas kebawah atau menikmati keindahannya dari atas bukit. Aliran air yang besar datang dari arah pegunungan dan seperti terjebak di tepian jurang, aliran air itu terjatuh dan menghembas tanah di bawah jurang dengan ketinggian kira-kira 120 meter.

Dari kejauhan air terjun yang tertumpah ini terlihat seperti bilah-bilah pisau yang tajam, dan inilah asal muasal nama air tejrun ini, Sipiso-piso. Sementara di bawah, seperti sedang terjadi kabut padahal itu adalah percikan air yang melayang di udara, tidak jarang, tepat di titik jatuhnya air terlihat seperti ada lingkaran warna pelangi. Hal ini tentunya membuat para pengunjung semakin menikmati pemandangan yang ada di depan mata. Sementara itu, dari kejauhan terdengar suara dari hempasan air yang cukup keras, bergemuruh dan seperti meronta kesakitan karena terjatuh dari ketinggian itu.

Selfie di Air Terjun Sipiso piso sangat pas karena keindahan alamnya
Selfie Di Air Terjun Sipiso piso sangat patut anda coba
Saat di Tongging Toba sempat melihat air terjun, dan ternyata itu adalah Air Terjun Sipiso-piso yang terkenal. Hayo kita ke sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar