Selasa, 24 Mei 2016

Cari Tau Karakter Teman Jalan Anda dari Zodiak Mereka, Cek Disini

Cari Teman Tuk Travelling Bisa Dicek Dengan Menggunakan Zodiak Mereka
ilustrasi; Traveller Wajib Tau Zodiak Temannya
Tujuan Traveler - Siapa sangka, lewat zodiak kita bisa tahu mana traveler yang asyik, seru atau mungkin menyebalkan untuk diajak traveling. Kalau kamu, zodiak yang mana nih?

Capricon (22 Desember-20 Januari)

"Orang Capricon, kalau memang mereka traveling harus worth it.

Orang-orang Capricon biasanya jika ada maunya harus dipenuhi atau mereka akan niat banget untuk mendapat sesuatu yang diinginkan. Maka, traveler yang berzodiak Capricon, suka nulis terlebih dulu daftar traveling mau ke mana saja dan melakukan apa saja.

Ambisus dalam artian, kalau gue mau ke suatu tempat harus benar-benar worth it deh ke sana. Daripada ke banyak tempat yang dikunjungi tapi biasa-biasa saja, mending hanya ke sedikit tempat tapi benar-benar having fun. Capricon pun lebih memilih traveling bareng orang-orang yang sudah mereka kenal.

Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Aquarius punya ciri khas yang berbeda dengan zodiak lain. Ternyata, Aquarius memiliki rasa simpati yang lebih besar dan itu bisa berpengaruh terhadap kegiatan traveling mereka lho!

Aquarius unik, selalu ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang baik. Mereka traveling nggak cuma untuk having fun, tapi juga ikut merasakan bagaimana rasanya hidup seperti orang lokal di tempat tujuan.

Sebagai contoh, misal traveler Aquarius dari Jakarta mau ke Jawa Timur. Mereka akan mencoba segala hal yang masyarakat Jawa Timur suka lakukan, misal mau ikut nongkrong sama masyarakat setempat atau mencoba makan dengan lesehan.

"Mereka nggak gengsi, down to earth dan gampang bergaul.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Karena lambangnya seperti ikan, Traveler Pieces ini suka sama danau, pantai dan laut. Pokoknya berhubungan dengan air.

Traveler berzodiak Pieces benar-benar suka mengeksplor. Mereka suka berbagai kegiatan saat traveling, apalagi yang belum pernah dicoba. Untuk traveling bareng zodiak ini, harus sabar-sabar karena mereka benar-benar menikmati momen.

Orang Pisces, harus enjoy karena harus dinikmatin semua. Kalau di sini ya di sini aja. Makanya jika traveling bersama mereka siap-siap toleransi dengan itinerary. Pisces maunya bebas dan kabur kemana-mana.

Aries (21 Maret-19 April)

Mau cari pemimpin dalam satu grup wisata, pilihlah traveler yang berzodiak Aries. Traveler yang berzodiak Aries adalah orang-orang yang punya ambisi besar dan memang biasa ditunjuk sebagai seorang pemimpin.

Jangan tertipu sama penampilan, Aries ini karakternya keras. Mereka secara alamiah maunya jadi yang nomor satu, bisa ditunjuk sebagai pemimpin.

Meski begitu, Aries sangat asyik diajak traveling karena bisa membuat suasana menjadi seru. Dia pun mau untuk datang ke tempat-tempat ajaib yang belum terjamah dan mampu untuk mengorganisir semuanya. Di lain sisi, Aries ternyata mudah dekat dengan orang lain.

Jika traveling sendirian, dia tinggal say 'hai' terus kenalan dan jadilah teman. Oh iya, Aries orangnya pasti aktif dan nggak pernah leyeh-leyeh. Siap-siap saja jadwal perjalanan penuh karena banyak tempat yang didatangi.

Taurus (20 April-20 Mei)

"Taurus adalah mereka yang traveling mau menikmati pemandangan, ya harus menikmati pemandangan. Mereka traveling sesuai dengan apa yang diomongin pertama kali. Nggak bisa tiba-tiba keluar dari rencana.

Ya, traveler berzodiak Taurus orangnya sangat sesuai rencana dan sesuai dengan tujuan. Walau tiba-tiba di tengah jalan ada festival unik atau tiba-tiba ada promo tiket pesawat murah, dia tidak akan terpengaruh. Taurus bukanlah orang yang tiba-tiba membatalkan rencana walaupun ada godaan yang besar.

Orang Taurus suka makan. Traveling sama Taurus, mereka tahu lho di kota A misalnya, itu makanan khasnya apa dan dimana belinya. Makanan itu nomor satu.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Traveling dengan Gemini, siap-siap segala kemungkinan bisa terjadi. Yang dimaksud adalah, mereka aktif banget dan apa saja yang dilakukan sama mereka akan menjadi seru. Gemini pun supel, mudah kenalan dan berbaur dengan orang lain.

Misalnya destinasi yang dituju ternyata nggak seru, orang-orang yang traveling dengan Gemini akan bilang, 'ini bukan soal ke mana tapi traveling bersama siapa'. Gemini salah satu yang oke untuk teman traveling.

Meski begitu, ternyata ada satu hal yang jangan dilakukan saat traveling bersama Gemini. Mereka tidak suka terlalu banyak acara atau itinerary yang padat. Sebab bagi mereka, momen adalah hal utama yang dicari saat traveling. (Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar