Selasa, 24 Mei 2016

Sebagai Traveller itu Ndak Ada Ruginya ...

Keuntungan menjadi Traveler
Ilustrasi; Nikmatnya jadi Traveller
Tujuan Traveler - Tuntutan pekerjaan dan keluarga membuat Julio Karno Atmoredjo harus sering travelling bolak balik Amsterdam - Jakarta maupun London - Jakarta. Ini dikarenakan Julio sejak kecil tinggal di Belanda, namun dia bekerja untuk sebuah perusahaan offshore (pengeboran minyak lepas pantai) di Inggris. Sedangkan istri dan anaknya menetap di Bali sejak satu tahun lalu.

"Saya cukup sering traveling. Sekitar 6 minggu sekali, saya harus terbang. Biasanya saya menggunakan Garuda Indonesia. Saya pikir Garuda Indonesia termasuk salah satu maskapai terbaik karena fasilitasnya bagus dan in-flight entertainment-nya nyaman," tutur Julio saat ditemui di Jakarta, Rabu (30/3). Untuk membeli tiket, Julio biasa menggunakan kartu kredit MasterCard-nya yang diterbitkan oleh bank Belanda - ING Bank. Tak disangka, tiket Garuda Indonesia rute Amsterdam - Jakarta (PP) kelas ekonomi yang ia beli membuahkan hadiah yang sangat besar yaitu sebuah MINI Cooper Countryman!

Ya, Julio merupakan pemenang utama program #LondonCalling yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia dan MasterCard. "Saat saya diberitahu pihak Garuda Indonesia kalau saya menang, awalnya saya tidak percaya. Saya tidak tahu ada program ini jadi saya terkejut. Tapi saya sangat senang sekali," kata pria kelahiran tahun 1976 ini yang sangat mencintai travelling ini.

Awalnya Julio sempat berdiskusi dengan Erlina, sang istri mengenai kemenangannya ini. "Kami baru beli mobil 9 bulan lalu dan kami tidak bisa memiliki 2 mobil sekaligus. Kami harus memilih dan keputusannya jatuh ke MINI. Saya akan menggunakannya karena saya tidak pernah memenangkan hadiah yang sebesar ini," lanjut Julio. 

Pria yang tinggal di daerah Umalas ini pun sudah punya rencana untuk mobil barunya ini. "Saya akan menikmati travelling di Bali dengan MINI baru saya. Terima kasih Garuda Indonesia, terima kasih MasterCard," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar