Selasa, 24 Mei 2016

Mau Makan Masakan 6 Negara? Ini Recommended Buat Kalian Pencinta Kuliner

Jika ke Batam jangan lupa singgah di Food Colony, Nagoya Batam
Salah Satu Menu di Food Colony, Batam
Tujuan Traveler - Tempat kuliner asyik dan kekinian semakin menjamur, tidak terkecuali di Batam. Jika liburan ke sana, traveler bisa coba makanan dari berbagai negara di tempat ini.

Jalan-jalan ke Kota batam, selain bisa menikmati pesona wisata yang dimiliki, kita juga dapat mencicipi kuliner sajian lezat dii sana. Salah satunya di Food Colony, Nagoya Batam. Restoran food court ini menyajikan makanan dari 6 negara loh.

Ketika berwisata ke Batam, sempatkanlah mengunjungi Food Colony. Mayoritas masyarakat di batam menginformasikan bahwa tempat ini sedang hits di sana.

Berada di Nagoya citywalk mall, Batam, restoran ini memiliki konsep yang elegan dan nyaman. Interior dinding restoran ini berwarna putih dipadukan dengan warna coklat dan hitam, terkesan begitu nyaman nan elegan.

Bagi Traveler wajib mencoba menu di Food Colony, Nagoya Batam

Uniknya, restoran ini memiliki sajian kuliner dari 6 negara. Mulai dari kuliner nusantara, China, Malaysia, Italia, Jepang, dan Western. Semua berkolaborasi cantik di Food Colony.

Harganya yang relatif terjangkau membuat restauran ini diminati banyak pengunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa.Sistem pembayarannya pun cukup mudah, tinggal membeli kartu yang sudah di topUp uang dan traveler pun sudah bisa jajan sepuasnya di sana.

Food Colony buka setiap hari mulai pukul 10.30-23.00 WIB untuk weekday dan pukul 10.30-23.30 untuk weekend.

Nah, bagi kalian yang berencana berwisata ke Kota Batam, yuk jangan lewatkan mengunjungi Food Colony. Dijamin kenyang setelah asyik jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar