Selasa, 07 Juni 2016

Pergi Liburan Jomblo, Pulang Liburan Dapat Jodoh.. Baca Tips Saktinya Disini!

Jadi Traveler itu tidak ada ruginya
ilustrasi; Liburan Sekaligus Mencari Jodoh, itu Keren
Tujuan Traveler - Sudah bukan hal aneh jika mereka yang menjomblo ingin liburan sekaligus mencari jodoh, atau setidaknya cari pacar. Asal ada kemauan, semua pasti ada jalannya. Adakah yang lebih seru dari jalan-jalan sekaligus bertemu pacar baru? Tujuan Traveler mengumpulkan cara-cara mencari pacar bagi traveler jomblo:

1. Cari dengan aplikasi
Bersyukurlah dengan kemajuan teknologi. Rasanya semua bisa dilakukan dari genggaman tangan. Termasuk mencari pacar. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari pacar. Beberapa di antaranya adalah Tinder atau Travel Buddies.

Tinder lebih terasa mencari jodoh karena orang yang mendaftar di sana memang sedang mencari pasangan. Jika tak mau pusing, kamu bisa mendaftar di sana dan mencari orang yang kebetulan tinggal di destinasi liburan.

Sedangkan Travel Buddies bisa digunakan untuk menemukan orang di sekitar tempat liburan kamu. Tujuan awalnya memang mencari teman, namun lama-lama bisa berlanjut jika saling suka. Asyik!

2. Bawa teman
Bukan berarti jomblo harus sendiri. Bisa kok liburan bersama teman-teman. Justru ini yang akan membuat kamu lebih mudah untuk berkenalan dengan orang baru.

Jika beramai-ramai, tentu akan lebih mudah mengajak orang lain kenalan. Perkenalan bisa dimulai dengan salah seorang di kelompok yang cukup jahil menarik kamu ke calon pacar, atau malah memanggil sang calon pacar untuk berkenalan. Mantap kan!

3. Mulai pertama
Seringnya, proses perkenalan malah tak berjalan mulus karena terlalu malu. Buang jauh rasa malu tersebut dan mulai kenalan duluan. Anggap saja ini tindakan gila saat liburan. Toh kalau gagal, kecil sekali kemungkinan bertemu dengan orang itu lagi.

Dengan lebih percaya diri, kamu dengan otomatis terlihat jadi orang yang lebih menarik. Dari sanalah kesempatan kamu punya pacar lebih besar. Ini termasuk tak malu untuk mengajak jalan duluan. Tak ada salahnya mengajak keliling kota esok harinya, berdua saja.

4. Nongkrong di tempat ramai
Semakin ramai, semakin banyak kesempatan yang didapat. Karena semakin banyak orang yang ada di sana, pilihan semakin beragam. Misal gagal kenalan dengan yang satu, masih bisa mencoba kenalan dengan yang lain.

Cari saja orang yang terlihat menyenangkan dan dekati dengan cara yang santai. Kamu bisa memulai dengan tersenyum ke arahnya, minimal satu kali. Jika tertarik, ia akan mendatangi kamu dan pembicaraan pun dimulai.

5. Jadi diri sendiri
Cara terbaik mencari pacar yang cocok dengan kamu adalah menjadi diri sendiri. Tanpa menutup-nutupi, kamu bisa mendapat orang yang akan menerimamu apa adanya. Terlebih saat liburan, suasana hati biasanya lebih senang dibanding sehari-hari.

Traveler kadang bisa mendapatkan pasangan dalam perjalanannya
Traveller Jomblo harus bisa pulang bawa pasangan guys
Dengan menonjolkan apa adanya dan keceriaan, dengan mudah kamu bisa dapat gebetan. Carilah yang bisa tertawa bersama saat kamu menjadi diri sendiri. Selamat liburan sambil mencari pacar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar