Kamis, 23 Juni 2016

Bagi Yang Suka Berkemah, Tiga Gunung Ini Wajib Didaki Sebelum Anda Menikah

tujuan traveler - Para Traveler yang belum menikah wajib kunjungi destinasi wisata ini
Destinasi Wisata Bagi Traveler Sebelum Menikah
Tujuan Traveler - Setiap orang pastinya nanti akan menemukan pasangan yang ia nilai sebagai pendamping hidupnya, hal ini adalah salah satu siklus hidup yang selalu dilalui dari setiap kehidupan. Saat kamu menemukan pasangan yang kamu pilih sebagai your soulmate alias belahan jiwa, akan banyak hal yang berubah dalam hidup kamu nantinya. Salah satu yang pastinya berubah adalah kesibukan, dimana kamu akan jauh lebih sibuk antara membagi waktu untuk mengumpulkan rejeki untuk masa depan keluargamu dan juga menyediakan quality time bersama keluarga.

Tentu bagi kamu yang menyukai traveling, kamu mungkin akan sedikit kehilangan waktu traveling yang biasanya kamu jalani sebelum memutuskan mengakhiri masa lajang. Untuk itu, mengunjungi beberapa destinasi traveling akan menjadi ide yang bagus untuk kamu jalani sebelum melepas masa single mu. Berikut ini beberapa tujuan traveling yang layak oleh kamu” traveler” yang akan segera menikah.

Mendaki Puncak Gunung Semeru dan Puncak Rinjani


tujuan traveler - Puncak Gunung Rinjani sangat pas dijadikan tujuan berkemah traveler
Berkemah Di Puncak Rinjani Sangat Mengasyikkan
Semeru dan juga Rinjani adalah dua tempat yang layak kamu kunjungi sebelum mengakhiri masa single kamu dan memikul tanggung jawab penuh sebagai kepala keluarga. Kawasan Semeru yang berpasir dan panasnya jalur/ track Sembalun akan menjadi ujian untuk ketangguhanmu sebagai orang dewasa.

tujuan traveler - Puncak Gunung Semeru merupakan salah satu tujuan yang cocok untuk traveler
Puncak Gunung Semeru Sangat Pas Dijadikan Tujuan Traveler
Pelajaran yang juga dapat kamu ambil dari traveling ini juga amat berarti dimana kamu akan belajar cara mengalahkan rasa lelah demi mencapai tujuan yang ada di depan mata. Setelah melakukan perjalanan/ traveling ke dua lokasi yang masih masuk ke dalam kawasan TNBTS(Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) ini, besar kemungkinan kamu akan menjadi pribadi yang lebih tangguh dan siap memimpin keluarga yang akan kamu bina.

Berkemah Di Kaki Gunung Merbabu


tujuan traveler - Para Traveler wajib menjadikan gunung merbabu sebagai salah satu tujuan wisata
Puncak Gunung Merbabu Memberi Pemandangan Sangat Indah
Berkemah di alam terbuka dapat menjadi aktifitas dimana kamu dapat merenungkan dan mengagumi keindahan alam yang didesain oleh Sang Maha Kuasa. Dengan berkemah, kamu akan mendapatkan pengalaman bahwa segala sesuatu membutuhkan detail rencana, namun segala hal dapat berjalan tidak sesuai dengan apa yang kamu kehendaki. Kaki gunung Merbabu dapat menjadi lokasi yang dapat kamu jadikan bagian traveling plan-mu. Keindahan dari kaki gunung yang berketinggian kurang lebih 3.145 meter di atas permukaan air laut ini dapat dikatakan salah satu pemandangan indah yang dimiliki Indonesia. Selain itu, kombinasi antara kondisi udara yang dingin dan hijaunya pinus di daerah ini akan membuatmu semakin menyadari kebesaran Tuhan dan membuat kamu pulang dengan cara pandang/ perspektif yang berbeda.

Berkunjung Ke Gunung Fuji, Jepang


tujuan traveler - Gunung Fujiyama Salah satu destinasi wisata di Jepang
Gunung Fuji di Jepang Sangat pas dijadikan tujuan bagi traveler
Selain melakukan traveling di dalam negeri, traveling di luar negeri juga dapat menjadi pilihan traveling plan-mu sebelum menikah. Salah satu negara yang direkomendasikan untuk kamu adalah Jepang, Jepang tidak dapat disangkal memiliki banyak sekali daya tarik yang mengundang banyak wisatawan ataupun traveler ke negeri berjuluk negeri sakura tersebut. Gunung Fuji yang terletak di Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, Jepang adalah salah satu tujuan traveling yang banyak dikunjungi oleh para traveler di seluruh dunia. Gunung yang berketinggian 3.776 meter dari permukaan laut ini menawarkan pemandangan indah yang luar biasa dimana kamu akan dapat menikmati keindahan hamparan rumput hijau. Di luar keindahan alam yang indah, penduduk lokal yang berdomisili di sekitar gunung ini juga sangat ramah dan bersahaja sehingga kamu pastinya akan banyak belajar tentang kesahajaan di gunung yang masuk ke dalam kategori 5 gunung paling terkenal di Jepang ini.

Itulah beberapa destinasi traveling yang dapat dikatakan layak kamu kunjungi sebelum menempuh hidup baru bersama orang yang kamu cintai. Namun bukan berarti kamu tidak dapat berkunjung ke tempat-tempat itu lagi setelah kamu menikah,..ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar