Jumat, 17 Juni 2016

Info Untuk Para Ladies.. Cari Pria Baik-Baik Bonus Otot, Cek Segera Disini

tujuan traveler - Desa Asola di India merupakan tujuan pas bagi para traveler wanita
Laki-laki berotot adalah ciri khas dari Desa Asola, India
Tujuan Traveler - Desa Asola di India dijuluki desa terkuat di dunia. Bagaimana tidak, semua pria di sana punya otot kekar dan jago gulat. Mau lihat?

Desa Asola berlokasi di bagian selatan New Delhi, ibukota negara India. Cukup 1 jam naik mobil, kita akan sampai di desa yang tenang nan hijau dengan udara segar. Tapi jangan kaget, jika melihat orang-orang kekar berlalu-lalang di sana.

tujuan traveler - Pria di Desa Asola di India hampir semuanya berotot
Bagi Wanita Yang suka Pria berotot, sangat pas berkunjung ke Desa Asola Ini
Situs CNN Travel pernah mengulas tentang Desa Asola-Fatehpur Beri, disingkat Asola saja. Desa ini dianggap unik karena ya itu tadi, pria-prianya kekar-kekar, berotot dan kuat!

Usut punya usut, para pria di Desa Asola memang gemar berolahraga khususnya gulat. Maka dari itu, mereka rajin berlatih untuk membentuk tubuhnya. Menjadi lebih kuat, lebih kekar dan lebih tahan banting. Kegemaran mereka pada gulat pun sudah jadi tradisi yang dilakukan puluhan tahun silam, dan terus dijaga sampai sekarang.

tujuan traveler - Mengangkat Motor adalah Barbel Bagi Laki-laki Desa Asola, India
Barbel Di Desa Asola, India adalah Sebuah Motor
Mereka membentuk tubuhnya dengan cara tradisional, alias tidak pergi ke gym. Mereka bisa sit up dan push up sebanyak ratusan kali dalam sehari. Lainnya, mereka latihan memanjat dan angkat beban dengan barang apa saja. Jangan kaget, 'barbel' mereka adalah motor yang beratnya 300 kilogram dan diangkat, wuihh!

Tak sampai di situ, asupan makanan juga dijaga. Uniknya, para pria di Desa Asola ini tidak membutuhkan suplemen atau sejenisnya agar ototnya makin kekar. Mereka malah hidup sehat dengan mengurangi daging dan mengkonsumsi lebih banyak sayuran, susu, kacang dan buah-buahan. Mereka juga hidup disiplin, dengan tidur cukup dan olahraga teratur. Satu lagi, mereka tidak suka merokok dan minum alkohol.

tujuan traveler - Gulat Menjadi Olahraga bagi pria di Desa Asola India
Pria Di Desa Asola semuanya berotot karena gemar akan olahraga gulat
Menariknya, tradisi berolahraga gulat dan membentuk tubuh yang kekar merupakan cara para pria Desa Asola untuk mendapat pekerjaan. Dua pekerjaan favorit di sana adalah pertama menjadi atlet gulat dan kedua jadi petugas keamanan di klub-klub malam di India.

Rupanya, sudah banyak klub malam di India tepatnya di New Delhi yang memakai jasa para pria Desa Asola. Siapa juga yang akan berani macam-macam, kalau bertemu pria yang besar dengan otot yang kekar. Tercatat, sudah 300 pria Desa Asola bekerja sebagai security di klub malam.

tujuan traveler - Pekerjaan Sebagai Security sangat digemari oleh Pria Asola, India
Menjadi Security adalah pekerjaan yang banyak dilakukan pria di Desa Asola
Nah ladies, jika mau cari pasangan pria baik-baik plus badannya kekar, bisa coba traveling ke Desa Asola nih. Barangkali ada satu yang kepincut di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar