Minggu, 19 Juni 2016

Membelah Lautan Seperti Di Jaman Nabi Musa Bisa Anda Lakukan Di Pantai Ini

tujuan traveler - Pantai Ngurtafur di Maluku Tenggara sangat pantas dijadikan sebagai tujuan para traveler
Pantai Ngurtafur Di Kepulauan Kei Mempunyai Pasir sepanjang 2km ke tengah laut
Tujuan Traveler - Traveler yang liburan ke Maluku Tenggara wajib mampir ke Pantai Ngurtafur. Selain indah, Pantai Ngurtafur memiliki pasir timbul yang memanjang ke tengah laut.

Fenomana pasir timbul yang terjadi saat air surut dapat ditemui di beberapa tempat di Indonesia, tidak terkecuali di Pantai Ngurtafur . Tapi tidak tanggung-tanggung, pasir timbul atau yang dikenal Pulau Gosong bisa memanjang hingga 2 km di Pantai Ngurtafur.

Atas keunikannya tersebut, tidak sedikit traveler yang datang dan berjalan di atas pasir timbul hingga ke tengah laut. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat pasir putih serta laut yang jernih. Tentu merupakan pengalaman yang luar biasa.

Dari ketinggian, pasir timbul yang berwarna putih memang memanjang layaknya ular yang begitu cantik. Jika beruntung, traveler juga bisa melihat kawanan burung pelikan yang sedang bermigrasi.

Secara lokasi, Pantai Ngurtafur berada di Pulau Warbal yang masuk ke dalam Kepulauan Kei di Maluku Tenggara. Oleh sebab itu, Pantai Ngurtafur juga masih anti mainstream.

Saat berkunjung ke Pantai Ngurtafur, traveler seakan datang ke tempat pribadi yang eksklusif. Seorang traveler yang pernah berkunjung ke Pantai Ngurtafur bercerita, bahwa hanya ada ia beserta teman seperjalanannya dan anak-anak setempat di pantai tersebut. Bisa dibayangkan dong bagaimana asyiknya.

tujuan traveler - Para Traveler wajib ke Pantai Ngurtafur di Maluku Tenggara
Pada Malam Hari Pemandangan di Pantai Ngurtafur Sangat Indah
Setelah mengetahui keunikannya, lantas bagaimana cara untuk menuju ke Pantai Ngurtafur? Untuk mencapainya, traveler harus terlebih dulu terbang ke Ambon sebelum melanjutkan perjalanan ke Tual dan ke Pantai Ngurtafur naik kapal sekitar 1-1,5 jam.

Sudah ada Traveler berkunjung dan membuktikan keindahan Pantai Ngurtafur di Maluku Tenggara. Ayo segera liburan ke sana mumpung masih anti mainstream!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar